Breaking News

Sambangi Desa Jagaraga Indah, Dalam Patroli Dialogis Polsek Kediri

×

Sambangi Desa Jagaraga Indah, Dalam Patroli Dialogis Polsek Kediri

Sebarkan artikel ini
Patroli Dialogis Polsek Kediri, Sambangi Desa Jagaraga Indah

Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis di Dusun Jagaraga Timur Desa Jagaraga Indah Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat, Kamis (23/3/2023).

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Heri Santoso mengatakan dalam kegiatan patroli dialogis tersebut langsung menyambangi warga.

“Sekaligus meyampaikan imbauan, untuk tetap menjaga ketertiban dan dan keamanan Masyarakat (Kamtibmas) di Lingkungannya masing-masing,” ungkapnya.

Kegiatan Patroli Dialogis kali ini oleh KSPKT II dan Personil SPKT II Polsek Kediri dengan Menggunakan mobil dinas patrol.

“Tentunya untuk memberikan rasa nyaman serta aman bagi Masyarakat yang berada di Desa Jagaraga Indah. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan terkait Harkamtibmas,” katanya.

Selain itu juga memberikan himbauan kepada Masyarakat agar dalam menjalani Ibadah Puasa tetap selalu menjaga situasi Kamtibmas.

Dalam Kegiatan tersebut menyampaikan serta Mensosialisasikan nomor hape terkait Pengaduan Polsek Kediri.

“Agar masyarakat bisa mengakses ke Nomor 081945030607 apabila ada gangguan yang terjadi di wilayahnya. Kami juga mensosialisasikan terkait Program 110 agar masyarakat bisa juga mengakses call center Kepolisian. Apabila ada permasalahan yang terjadi di wilayahnya masing-masing,” terangnya.

Kapolsek Kediri menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Kegiatan Patroli Dialogis cuaca Cerah, arus lalin lancar, serta tidak menemukan gangguan kamtibmas yang terjadi.

“Sehingga terwujudnya Keamanan, Ketertiban di seputaran wilayah yang di lalui oleh Patroli sehingga dapat menekan gangguan kamtibmas,” pungkasnya.

Sehingga terjalinnya komunikasi yang baik bersama masyarakat sekitar sehingga warga masyarakat yang menjalani ibadah puasa tetap terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *