BeritaBinkam

Patroli rutin Polsek Sekotong Sambangi Objek Vital di Wilayahnya

×

Patroli rutin Polsek Sekotong Sambangi Objek Vital di Wilayahnya

Sebarkan artikel ini
Sambangi Objek Vital di Wilayahnya, Patroli Rutin Polsek Sekotong Secara Dialogis

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Patroli rutin Polsek Sekotong pada Objek vital yang ada di Wilayah Hukum Polsek Sekotong memberikan imbauan Kamtibmas.

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan Dalam rangka terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan usaha di wilayah kecamatan Sekotong,” ungkapnya.

Adapun sasaran patroli pada lokasi Objek vital di Wilayah Sekotong atara lain Depo SPBU Sayong Dusun Sayong Desa Cendimanik. Kemudian Depo SPBU Empol Dusun Empol Desa Persiapan Empol, Obvit Kantor Pegadaian Sekotong Dusun Mekar Sari Desa Sekotong Tengah. Serta Gerai Alfamart dusun sekotong satu desa sekotong tengah.

“Mengawalinya, kami menggelar Patroli rutin Blue light pada Obyek vital Depo SPBU Sayong Desa Cendimanik. Menghimbau kepada para pembeli agar pembeli agar antri dan menghimbau kepada penjaga malam agar tetap waspada,” terangnya.

Juga mengimbau kepada penjaga Objek Vital untuk istirahatnya agar bergantian, serta sama-sama menjaga keamanan obyeknya masing-masing.

“Serta apabila ada hal yang mencurigakan agar sesegera mungkin untuk menghubungi anggota Polsek Sekotong,” imbuhnya.

Selanjutnya melaksanakan patroli ke SPBU Empol Dusun Empol Desa Persiapan Empol, menghimbau  kepada Security dan panjaga malam.

“Pesannya juga sama, serta agar tetap waspada dengan cuaca yang tidak menentu (cuaca estrem),” ucapnya.

Patroli Rutin Polsek Sekotong kemudian bergeser ke Obyek vital kantor Pegadaian sekotong dusun Mekar sari desa Sekotong tengah, lalu menyambangi gerai alfamart dusun sekotong satu desa Sekotong tengah.

“Secara Keseluruhan, situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sekotong masih Dalam keadaan aman dan kondusif,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *