BinkamPatroliSosial Budaya

Polsek Kediri Intensifkan kegiatan Patroli, Tindak Lanjut Situasi Wilayah Pasca MotoGP dan Jelang Ramadhan

×

Polsek Kediri Intensifkan kegiatan Patroli, Tindak Lanjut Situasi Wilayah Pasca MotoGP dan Jelang Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Patroli Dialogis Jajaran Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB memberikan himbauan Kamtibmas dan Himbauan Protokol Kesehatan kepada Warga Masyarakat, Jumat (25/3/2022) malam.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Heri Santoso, dalam menjelasakan tentang rangkaian kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Jajarannya.

Diawali menyisir di Pertokoan Desa Desa Gelogor Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat oleh Personil SPKT 2 Polsek Kediri.

“Sasarannya kepada Warga Masyarakat di seputaran Wilayah Hukum Polsek Kediri, menyikapi perkembangan situasi saat ini,” ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut, Personel Polsek Kediri memberikan himbauan Surat Edaran Bupati Lombok Barat No. : 440 / 760 / BPBD-LB / X / 2021, Tentang Pelaksanaan Vaksinasi.

Baca Juga  Dukung MotoGP mandalika 2022, Hotel Apung KM Kelud Bersandar di Pelabuhan Lembar

“Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Lombok Barat, yang tentunya bertujuan untuk percepatan vaksinasi di Lombok Barat,” katanya.

Agar warga Masyarakat Mematuhi terkait Surat Edaran Bupati Lombok Barat kepada warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin, terkait dengan sosialisasi lokasi gerai vaksin di beberapa titik yang tersebar esok hari, di seputaran wilayah hukum Polsek Kediri.

“Memberikan himbauan Kamtibmas kepada Warga Masyarakat, agar selalu berhati-hati terhadap lingkungan sekitarnya, sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan sekitar,” lanjutnya.

Sekaligus memberikan himbauan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus rantai penyebaran Virus Covid 19.

Sekitar pukul 21.30 wita dilanjutkan menyisir seputaran Jalan Umum BIL 2 Underpass Banyumulek Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat.

Baca Juga  Polsek Gerung Gencar Lakukan Patroli Dialogis Menjelang Pilkades di Desa Tempos, Lombok Barat

“Disini sasarannya adalah kerumunan Masyarakat yang berada di Jalan Umum BIL 2 Underpass Banyumulek Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat,” ujarnya.

Agar tercipta situasi aman dan kondusif dan dalam giat Patroli tersebut cuaca mendung, arus lalulintas mulai sepi, dan tidak ditemukan anak-anak muda berkumpul untuk melakukan Balap Liar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *