Patroli

Tergolong Sepi pada Malam Hari, Polsek Kediri Intensifkan Patroli di Jalan Bypass BIL II

×

Tergolong Sepi pada Malam Hari, Polsek Kediri Intensifkan Patroli di Jalan Bypass BIL II

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melakukan kegiatan Patroli Blue Light dan Monitoring Situasi Kamtibmas di wilayahnya, Sabtu (15/1/2022).

Diantaranya di Seputaran Jalan Umum Bil I Dan Bil II serta Underpas Banyumulek Desa Banyumulek Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Kediri AKP Heri Santoso mengungkapkan, kegiatan patroli ini menyasar kepada Warga Masyarakat yang berada dua Lokasi tersebut.

“Mengingat di Jalan Umum Bil I Dan Bil II Serta Underpas Banyumulek Desa Banyumulek Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat ini sangat berpotensi terjadinya aksi kejahatan,” ungkapnya.

Sehingga, untuk memastikan rasa aman dan nyaman Masyarakat, maka jajarannya secara intensif melakukan kegiatan patroli, terutama pada malam hari.

Baca Juga  Patroli Blue Light Polres Lobar, Fokuskan Lakukan Himbauan Kamtibmas

“Seperti yang kita ketahui bahwa, lokasi jalan Bypass BIL II ini bila telah memasuki malam hari, hingga dini hari tergolong sangat sepi,” ucapnya.

Menurutnya, Patroli serta monitoring di Seputaran Jalan Umum tersebut agar tercipta situasi aman dan kondusif, baik bagi Masyarakat sekitar, maupun para penguna jalan.

“Cuaca terpantau 815 Mendung, arus lain mulai sepi dan secara umum masih dalam keadan aman terkendali,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *