Breaking News

Sebagai Bentuk Perhatian, HUT Satpam ke 41 Polres Lobar Lakukan Anjangsana

×

Sebagai Bentuk Perhatian, HUT Satpam ke 41 Polres Lobar Lakukan Anjangsana

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Dalam HUT Satpam ke 41 wilayah Lombok Barat, Polres Lombok Barat menggelar Anjangsana kepada para Security sebagi bentuk perhatian kepada Mitra Polri, Kamis (30/12/2021).

Kapolres Lombok barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kasat Binmas Iptu Wahyu Indrawan, S.Sos., mengatakan kegiatan Anjangsana ini untuk membantu Satpam yang mengalami kesulitan.

“Diantaranya menyasar kepada Security yang terdampak Bencana Banjir, kesulitan ekonomi serta yang terdampak dirumahkan PHK akibat Pandemi Corona,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, personel Sat Binmas Polres Lombok Barat menyerahkan bingkisan kepada tujuh Securtiy yang terdampak tersebut.

“Kali ini menyasar di wilayah selatan, sekaligus sebagai sarana silahturahmi dengan rekan-rekan security, sebagai mitra polri dalam menjaga keamanan,” pungkasnya.

Kasat Binmas menegaskan, selama ini peran security di Lombok barat sangat penting dalam membantu kepolisian menjaga Kamtibmas.

“Sebagai bentuk perhatian kita, dimasa-masa pandemi saat ini, yang diharapkan dapat meringankan kesulitan rekan-rekan scurity kita,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *