Berita

Polsek Kediri Lakukan Patroli dan Hunting, Cegah Aksi Kejahatan dan Gangguan kamtibmas Lainnya

×

Polsek Kediri Lakukan Patroli dan Hunting, Cegah Aksi Kejahatan dan Gangguan kamtibmas Lainnya

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, melakukan kegiatan Patroli, memantau perkembangan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Wilayahnya, Selasa (12/10/2021).

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iu Heri Santoso mengatakan, Kegiatan Patroli ini dilakukan, mengacu kepada kerawanan Tempat dan Waktu.

“Berdasarkan Potensi Kerawanan yang ditimbulkan, kali ini menyisir Jalur Bypass BIL 1 dan BIL 2, Kecamatan Kediri, Lombok Barat,” ungkapnya.

Kegiatan Patroli ini, dilaksanakan oleh KASPKT I Polsek Kediri Aipda Nanang Kasim, bersama personel Polsek Kediri lainnya.

“Terkait Protokol Kesehatan juga menjadi perhatian kita, selain mengingatkan dalam penggunaan masker, juga pemantauan kegiatan Masyarakat yang bisa saja dapat menimbulkan kerumunan,” katanya.

Baca Juga  Distribusi Logistik Pemilu Batulayar Lancar Jaya

Menurutnya, ditengah gencarnya kegiatan vaksinasi ini, diharapkan ini seiring dengan disiplin Masyarakat dalam menerapkan Prokes.

“Tentunya ini menjadi perhatian kita bersama, untuk keselamatan bersama, sehingga dengan semakin menurunkan level PPKM di daerah kita, maka roda perekonomian semakin berputar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *