Vaksinasi Booster di Mapolsek Sekotong, 74 Orang DapatkanLayanan Vaksin Pfizer

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Vaksinasi tahap ketiga (Booster) di WilayahKematan Sekotong, digelar di Mapolsek Sekotong, dengan sasaran beberapa kriteria, Sabtu (22/1/2022).

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan vaksinasi booster ini menyasar kepada personil POLRI, TNI, Bhayangkari, Perangkat Kecamatan, Perangkat Desa dan Lansia.

“Sebanyak 74 orang mengikuti Screening dan keseluruhan memenuhi syarat untuk mendapatkan vaksinasi Dosis 3 jenis Pfizer,” ungkapnya.

Sebelum dilaksanakan vaksinasi terhadap peserta terlebih dahulu dilakukan proses registrasi, screaning pemeriksaan Kesehatan.

Meliputi tekanan darah serta diagnosis penyakit yang diderita seperti jantung, diabetes dan ginjal guna memastikan keamanan dalam vaksinasi covid-19.

Dilanjutkan dengan vaksinasi dan observasi selama 30 menit, setelah itu diberikan kartu tanda telah melaksanakan vaksinasi covid-19.

“Seluruh rangkaian vaksinasi booster ini berjalan aman dan lancer, sedangkan untuk dosis pertama dan dosis kedua juga akan tetap kita kejar,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.