Upaya Polsek Lembar Jaga Situasi Kamtibmas, Lakukan Pengamanan dan Gencarkan Patroli

Upaya Polsek Lembar Jaga Situasi Kamtibmas

Lombok barat, NTB – Jajaran Kepolisian di Wilayah Kecamatan Lembar gencar lakukan kegiatan patroli, upaya Polsek Lembar Jaga Situasi Kamtibmas di Wilayahnya.

Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta, SH., M. Kom., mengatakan langkah nyata dalam mewujudkan ini melalui Pengamanan dan Gencarkan Patroli, Minggu (24/4/2022).

“Terutama saat ini telah memasuki Bulan Ramadhan, dan sebentar lagi akan menyambul Idhul Fitri. Jadi, untuk memastikan Masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan Ibadah pada bulan suci Ramadhan saat ini,” ungkapnya.

Jajaran Personel Polsek Lembar menindaklanjutinya, dengan melaksanakan patroli Pemantauan giat Ibadah Shalat Tarawih. Serta menghimbau masyarakat agar selalu mengikuti Protokol dengan sasaran kegiatan Ibadah Sholat Tarawih di Masjid Prioritas.

Kemudian Kapolsek Lembar turun langsung melaksanakan monitoring dan pengamanan Kegiatan  Vaksinasi oleh Nakes Puskesmas Jakem dan Puskesmas Eyat Mayang. Tepatnya di Dsn. Batu Rimpang Utara Ds. Jakem dan Dsn. Penyeleng Ds. Eyat Mayang Kec. Lembar.

“Terkait Prokes, mengemasnya dalam patroli Blue Light antisipasi 3C dan giat imbangan non Yustisi mobile. Menghimbau Masyarakat agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan, dengan sasaran antisipasi Balap liar, Balap lari dan petasan,” imbuhnya.

Serta kontrol  komplek perumahan, komplek pergudangan dan kandang kumpul, serta berdialogis dengan masyarakat.

“Secara umum masih landai, tidak menemukan hal-hal yang menonjol sepanjang malam hari ini, semuanya berjalan aman dan landai,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.