Breaking News

Test Pra Musim MotoGP 2022 Mandalika Berlangsung, Logistik Sirkuit Terus Berdatangan

×

Test Pra Musim MotoGP 2022 Mandalika Berlangsung, Logistik Sirkuit Terus Berdatangan

Sebarkan artikel ini

 Lombok Barat, NTB – Waupun telah memasuki test Pra musim MotoGP 2022 di Mandalika, Logistik Sirkuit Pertamina Mandalika masih terus berdatangan di Dermaga Nusantara PT Pelindo III Cab.Lembar, Sabtu (12/2/2022)

Hal ini dikatakan oleh Kapolres Lombok Barat, Polda NTB, AKBP Wirasto Adi Nugroho, melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Iptu Irvan Surahman, STrk.

“Pengamanan melibatkan personel Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, bersama personel TNI -AL serta stake holder lainnya di pelabuhan,” ungkapnya.

Adapun jumlah kendaraan yang muat Logistik Sirkuit Pertamina Mandalika 2 (Dua ) Unit Tronton masing masing memuat 14 Palet dan 8 Palet.

“Tujuan logistik tersebut langsung ke Sirkuit Internasional  Mandalika, di jln. Sengkol Kuta Pujut Kab. Loteng Prov NTB,” imbuhnya.

Kegiatan bongkaran KMP Batu Layar yang mengangkut barang Logistik Sirkuit Pertamina Mandalika ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Semua rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar, untuk selanjutnya sudah meninggal pelabuhan menuju mandalika Lombok tengah,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *