Breaking News

Sejumlah Tokoh Agama Lombok Barat Suntik Vaksin Booster, Buktikan Vaksin Halal dan Aman

×

Sejumlah Tokoh Agama Lombok Barat Suntik Vaksin Booster, Buktikan Vaksin Halal dan Aman

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Sejumlah Tokoh Agama di Lombok Barat dan Personel Polres Lombok Barat mulai menerima Vaksin Booster di Mapolres Lombok Barat, Senin (24/1/2022).

Hadirnya para Tokoh Agama ini, terdepan melakukan vaksinasi yang menunjukkan bahwa Vaksin Booster Itu Aman.

Kegiatan Vaksinasi Dosis III atau Vaksin Booster di Mapolres Lombok Barat diikuti oleh Personil Polres Lombok Barat dan Tokoh Agama Lombok Barat.

Dalam kegiatan  Vaksinasi Booster ini dihadiri langsung oleh Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, S.I.K beserta para Pejabat Utama.

Sejumlah Tokoh Agama dan Pimpinan Pondok Pesantren juga hadir dalam kegitan ini diantaranya Pimpinan Ponpes Nurul Hakim TGH Muharrar Mahfudz, Pimpinan Ponpes Assohwah Al-Islamiyah TGH Muhammad Taisir Al Azhar, Lc MA, dan Pimpinan Ponpes Nurul Madinah Kuripan Lombok Barat TGH. Subki Sasaki.

Ketua Majelis Buddhayana Indonesia (MBI) Kabupaten Lombok Barat Romo Nasib, SH., Perwakilan tokoh Hindu (prajaniti Lobar) Made Diarta, dan Perwakilan tokoh Kristen Pendeta Suwardi.

Pimpinan Ponpes Assohwah Al-Islamiyah TGH Muhammad Taisir Al Azhar, Lc MA, mengatakan bahwa bersama para tokoh agama dari lintas agama telah menerima vaksin dosis III pada hari ini.

“Alhamdulillah, kami sudah divaksin yang ketiga vaksin booster, Insya Allah aman, selamat dan tidak akan ada bahaya, tidak ada side effect Insya Allah dan ini untuk Indonesia sehat,” ungkapnya.

Sehingga mengajak kepada seluruh Masyarakat Lombok Barat khususnya, Nusa Tenggara Barat pada umumnya dan Indonesia secara keseluruhan.

“Mari kita sukseskan vaksin yang ketiga booster ini untuk menuju Indonesia sehat, Indonesia selamat dari berbagai virus yang terus mengancam yang terbaru sekarang yang namanya omicron,” imbaunya.

Dalam pelaksanaannya sendiri, dengan rangkaian vaksinasi dimulai dari mengisi Formulir, Screaning, Suntik Vaksin Dosis 3 Booster dengan jenis Vaksin Pfrizer.

Adapun Tim Tenaga Kesehatan melibatkan dari Puskesmas Jembatan Kembar dengan jumlah sementara vaksin Booster yang disipakan sebanyak 225 Dosis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *