Breaking News

Sebanyak 12 unit Tronton Logistik Sirkuit Pertamina Mandalika Tiba di Pelabuhan Lembar

×

Sebanyak 12 unit Tronton Logistik Sirkuit Pertamina Mandalika Tiba di Pelabuhan Lembar

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – KM Mutiara Barat Tanjung wangi – Lembar, yang membawa muatan Logistik Sirkuit Pertamina Mandalika bersandar di Dermaga Internasional Gilimas PT Pelindo Persero Cab.Lembar, Rabu (16/2/2022).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Iptu Irvan Surahman, S. Trk saat dikonfirmasi mengatakan tercatat 12 tronton bermuatan Logistik Sirkuit Pertamina Mandalika turun dari KM Mutiara Barat ini.

“Dari hasil pendataan, 12 unit tronton ini memuat Logistik Sirkuit Pertamina Mandalika jenis paping, Kursi, dan Konstruksi Tribun,” katanya.

Pengamanan melibatkan personel dari Polres Lobar, Sat Brimob Polda NTB dan Polsek Kawasan pelabuhan Lembar.

“Selanjutnya langsung menuju tujuan logistik tersebut, ke Sirkuit Internasional Mandalika jln. Sengkol Kuta Pujut Kab. Loteng Prov NTB,” pungkasnya.

Sejauh ini keseluruhan logistik yang sudah bongkar di Sirkuit Mandalika Loteng yang masuk di Pelabuhan Lembar sebanyak 17 uinit Trailer, 72 unit Tronton dan Truk Besar berjumlah 8 unit.

“Secara umum kegiatan pengamanan bongkaran Logistik Mandalika berjalan aman dan lancar, dan mendapatkan pengawalan ketat dari apparat Kepolisian,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *