Breaking News

Satpolairud Polres Lobar, Masifkan Patroli Pesisir

×

Satpolairud Polres Lobar, Masifkan Patroli Pesisir

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Sat Polairud melakukan kegiatan Patroli dan Polmas di seputaran Pelabuhan, tempat Wisata dan pesisir dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dan mengingatkan disiplin penerapan Prokes, Sabtu (26/2/2022).

Kasat Polairud Polres Lombok Barat Iptu Lalu Muhammad Ikhsan mengatakan untuk di area pelabuhan menyasar di Pelabuhan pelindo III.

“Mengingatkan para Supir dan Buruh serta Masyarakat agar selalu menggunakan Masker, Menjaga Kamtibmas dan Kebersihan,” ungkapnya

Dilanjutkan melaksanakan Pengecekan situasi antisipasi aksi pencurian serta memberikan Himbaun kepada Nelayan yang akan melaut dalam mencari Ikan.

“Menghimbau agar menggunakan Alat – alat Keselamatan seperti Life Jacket, Pelampung dan selalu memperhatikan Cuaca pada saat melaut, mengingat akhir – akhir ini cuaca tidak menentu,” katanya.

Situasi Perairan Lembar dan sekitarnya terpantau landai, cuaca Berawan, Kecepatan Angin 3 – 7 Knot, Ketinggian Gelombang Landai dan Keadaan Air Laut Pasang.

“Sedangkan di Seputaran Pantai Senggigi menghimbau kepada Pengunjung  Pantai Senggigi agar selalu menggunakan Masker, menjaga Kamtibmas dan Kebersihan,” imbuhnya.

Dari hasil pemantaun, untuk pengunjung wisata di seputaran Senggigi masih tergolong sepi, sehingga melakukan himbau kepada Masyarakat nelayan di pesisir.

“Situasi Perairan Senggigi juga terpantau landai, cuaca Berawan, Kecepatan Angin 3 – 5 Knot, Gelombang Pinggir Pantai Landai dan Arus Laut saat ini sedang Pasang,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *