BeritaBinkamPatroli

Sambangi Lokasi Wisata dan Obyek Vital, Patroli Polsek Sekotong Antisipasi Hari Libur

×

Sambangi Lokasi Wisata dan Obyek Vital, Patroli Polsek Sekotong Antisipasi Hari Libur

Sebarkan artikel ini
Patroli Polsek Sekotong, Sambangi Lokasi Wisata dan Obyek Vital

Lombok Barat, NTB – Patroli Polsek Sekotong, menyambangi Lokasi Wisata dan Obyek Vital di wilayah Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok barat, Minggu (31/7/2022).

Kapolsek Sekotong, Iptu Ikadek Sumerta, SH mengatakan kegiatan ini dalam rangka patroli dan pemantauan wilayah terhadap kunjungan masyarakat ke obyek wisata.

“Antisipsi segala bentuk potensi kerawanan kamtibmas yang mungkin saja terjadi, sehingga memaksimalkan pelaksaan patroli, dalam memantau situasi wilayah,” ungkapnya.

Patroli Polsek Sekotong, Sambangi Lokasi Wisata dan Obyek VitalKegiatan patroli dan pemantauan wilayah ini mulai dari menyisir Ekowisata mangrove dusun tanjung batu desa sekotong tengah. Kemudian berlanjut menuju Hotel silver fern dusun jerenjeng desa sekotong barat.

Serta memantau kegiatan wisata Pantai elak – elak dusun pengawisan desa persiapan pesisir emas. Lalu menyambangi obyek vital depo pertamina LPG dusun batu kumbu desa sekotong barat.

“Melaksanakan kegiatan patroli yang sebagai bentuk antisipasi terhadap gangguan kamtibmas dengan sasaran kegiatan adalah tempat wisata,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut personil polsek sekotong memberikan himbauan secara tegas dan humanis kepada masyarakat agar senantiasa tetap menjaga diri dan keluarga. Menjaga barang bawaan, juga menghimbau bagi yang membawa anak anak, agar selalu mendapat pendampingan oleh orang tua.

“Juga menghimbau untuk selalu mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19. Hasil pantauan dilokasi obyek wisata, sampai saat ini pengunjung yang mendatangi obyek wisata terpantau tidak ramai,” terangnya.

Secara umum kegiatan berjalan aman dan lancar, berakhir pukul 16.30 wita, dan masyarakat sudah berangsur angsur meninggalkan lokasi obyek wisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *