Patroli

Polsek Sekotong Pantau Lokasi Rawan Kejahatan dan Rawan Kerumunan

×

Polsek Sekotong Pantau Lokasi Rawan Kejahatan dan Rawan Kerumunan

Sebarkan artikel ini

 Lombok Barat, NTB – Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menantau wilayah hukum polsek sekotong dengan melaksanakan kegiatan patroli blue light , Selasa (4/1/2022).

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta menuturkan dalam patroli blue light yang dilaksanakan, personil polsek sekotong memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar dan bersinergi dengan kepolisian untuk bersama sama menjaga keamanan,” ungkapnya.

Selain itu menghimbau dalam setiap aktifitas kegiatan untuk selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

“Menyasar lokasi-lokasi yang dianggap berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas serta lokasi yang berpotensi rawan terjadinya kerumunan,” katanya.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran patroli diantaranya, Simpang Tiga Desa Sekotong Tengah, lokasi tongkrongan anak anak muda Desa Sekotong Tengah

Obyek Vital Pertamina Dusun Empol Desa Persiapan Empol, Perbatasan antara kecamatan Sekotong dengan kecamatan lembar pekemit dusun sayong daye desa cendi manik.

Retail modern alfamart dan indomart desa sekotong tengah, juga menjadi sasraan lokasi kegiatan patroli ini.

“Kegiatan patroli ini difokuskan pada malam hari dengan sasaran daerah rawan kejahatan, obyek vital, obyek wisata dan tempat kerumunan masyarakat serta lokasi rawan bencana,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *