Polsek Lembar Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam, Antsipasi Gangguan Kamtibmas Pada Jam Rawan

Polsek Lembar Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam, Antsipasi Gangguan Kamtibmas Pada Jam Rawan

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan Patroli malam Polsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, merangkaikannya dengan kegiatan patroli non Yustisi mobile, Senin (4/7/2022), pukul 23.20 wita.

Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom mengatakan dalam kegiatan ini juga bagian dari kegiatan Patroli yang ditingkatkan.

“Memang terjadi intensitas peningkatan kegiatan patroli, yang merangkaikannya dengan dengan kegiatan himbauan. Sehingga sekaligus melakukan kegiatan patroli non Yustisi mobile” ungkapnya.

Kali ini polsek Lembar menurunkan personel SPK Polsek Lembar bersama gabungan unit-unit fungsi lainnya.

Polsek Lembar Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam, Antsipasi Gangguan Kamtibmas Pada Jam Rawan“Adapun sasaran Patroli kontrol  komplek perumahan untuk antisipasi 3C atau pencurian. Baik itu pencurian dengan Pemberatan, Pencurian dengan Kekerasan, dan Pencurian kendaraan bermotor. Selain itu Kejahatan Lainnya serta hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas juga menjadi sasaran kegiatan patroli,” pungkasnya.

Sedangkan untuk kegiatannya antara lain menghimbau Penjaga malam BTN Serumbung agar melaksanakan pengecekan secara berkala.

“Terutama pada jam-jam rawan di seputaran komplek BTN yang menjadi tanggungjawabnya, untuk mencegah 3C dan kejahatan lainnya,” imbuhnya

Selain itu juga menghimbau penjaga malam dan masyarakat lainnya agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan.

“Serta tidak lupa mengajak untuk menyelesaikan tahapan vaksinasinya, baik itu dosis pertama, dosis kedua dan dosis ketiga,” katanya.

Dari hasil pemantauan giat awal pelaksanaan Patroli sampai dengan giat Patroli berakhir, situasi wilkum terpantau aman terkendali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.