Polsek Kuripan Gelar Patroli Blue Light, Sasar Perbatasan

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Patroli Blue Light Polsek Kuripan, menyasar wilayah-wilayah rawan kamtibmas, terutama di Perbatasan antara Lombok Barat – Lombok Tengah, Sabtu (15/1/2022).

Kapolsek Kuripan Itu Agus Supriadi mengatakan kegiatan patroli jajarannya difokuskan kepada antisipasi aksi kejahatan dan himbauan Prokes.

“Kegiatan Patroli Blue Light dilaksanakan dengan rute jalur BIL I, Jl. Tgh. Abdul Hafidz,  Jl. Pramuka dengan sasaran Perbatasan Lobar – Loteng,” ungkapnya.

Selain itu, perumahan penduduk serta daerah rawan kamtibmas lainnya tidak luput dari kegiatan patroli jajarannya.

“kami dari jajaran Polsek Kuripan juga menerima masukan dari masyarakat, terutama yang melaporkan akan hal-hal ynag mencurigakan ditengah Masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan Patroli Blue Light dilakukan untuk mengantisipasi aksi pencurian, seperti pencuriandengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

“Berkaitan juga dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama jelang gelaran event internasional di mandalika,” katanya.

Dimana, dalam waktu dekat kan digelar test pra musim MotoGP di Sirkuit mandalika, sehingga ini juga untuk mendukung mensukseskan gelaran tersebut.

“Serta memberikan himbauan prokes covid 19 di wilkum Polsek Kuripan, mengingatkan untuk mewaspadai penyeberan varian baru covid-19,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *