BeritaBinkamLombok Barat

Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 Ponpes Asshohwah Al-Islamiyah Biletepung

×

Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 Ponpes Asshohwah Al-Islamiyah Biletepung

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Kegiatan jalan santai Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77, tahun 2022, yang diadakan oleh Ponpes Asshohwah Al-Islamiyah Biletepung Desa Beleke Kec. Gerung Kab. Lobar, Selasa (16/8/2022).

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalulintas dan gangguan lainnya, Polsek Gerung melakukan serangkaian kegiatan pengamanan dan pengamanan.

Kapolsek Gerung Polres Lombok Barat, Polda NTB AKP Agus Pujianto, S. Pd mengatakan kegiatan berlangsung di Ponpes Asshohwah Al-Islamiyah. Tepatnya di Dsn. Biletepung Desa Beleke Kec. Gerung Kab. Lobar.

“Pengamanan Kegiatan jalan santai Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77, tahun 2022, yang diadakan oleh Ponpes Asshohwah Al-Islamiyah Biletepung Desa Beleke Kec. Gerung Kab. Lobar,” ungkapnya.

Adapun untuk rute yang dilalui dalam kegiatan Jalan Santai ini, Start dari Ponpes keluar arah Dasan Baru kemudian trowongan dasan baru BIL 2. Kemudian belok kiri menuju Bundaran GMS kemudian belok kiri kembali lagi finish di Ponpes Asshohwah Al-Islamiyah Biletepung.

Pelepasan peserta jalan santai dilakukan oleh Pimpinan Ponpes TGH. Muhammad Taisir Alazhar, LC, M.A, dan menyampaikan tujuan dari pelaksanaannya.

“Puji syukur kita ucapkan masih dalam keadaan sehat dan bisa melaksanakan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke – 77 dengan kegiatan jalan santai. Untuk setiap warga negara wajib untuk melaksanakan peringatan Hari Kemerdekaan RI,” ungkapnya.

Kemudian mengingatkan agar dalam perayaan ini kita laksanakan kegiatan jalan sehat ini dengan tertib.

“Agar memperhatikan keselamatan diri masing – masing karena kita memakai jalan besar,” pesannya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan jalan santai ini, antara lain Pimpinan Ponpes TGH. Muhammad Taisir Alazhar, LC, M.A. Kemudian Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd., Bhbainkamtibas setempat, Para Guru Ponpes dan Santriwan dan santriwati sekitar +- 500 orang.

Kegiatan sampai saat ini masih berjalan dengan aman dan lancar yang mendapat pengawalan dan pengamanan dari anggota Polsek Gerung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *