BeritaBinkamLombok BaratPatroli

Perbatasan Lombok Barat Mataram Menjadi Perhatian Patroli Polsek Labuapi

×

Perbatasan Lombok Barat Mataram Menjadi Perhatian Patroli Polsek Labuapi

Sebarkan artikel ini
Perbatasan Lombok Barat Mataram Menjadi Perhatian Patroli Polsek Labuapi

Lombok Barat, NTB – Polsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melakukan Pemantauan di Perbatasan Lombok Barat Mataram, serta lokasi lainnya, Minggu (17/4/2022).

Kapolsek Labuapi, Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan dalam kegiatan Patroli Jajarannya, selain mengantisipasi Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), juga memfokuskan himbauan.

“Untuk memastikan Situasi Kamtibmas tetap kondusif, terutama saat ini dalam Bulan Ramadhan. Fokusnya adalah memberikan kenyamanan Masyakat menjalankan Ibadah,” ungkapnya.

Mengawali kegiatan patroli, Personel Polsek Labuapi menyambangi  lapak pedagang di Jalur BIL II. Sepanjang Perbatasan Mataram Lombok barat Desa Bajur Kecamatan Labuapi Lombok Barat.

“Menghimbau para pedagang dan pembeli di warung-warung agar menerapkan protokol kesehatan Covid 19, serta melakukan sosialisasi,” ucapnya.

Antara lain sosialisasi Kepres Nomor 14 tahun 2021 Pasal 13A dan Surat Edaran Bupati Lobar Nomor : 440 /760/BPBD/LB/X/2021 tanggal 25 Oktober 2021. Tentang Pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) di Kabupaten Lobar.

“Menyampaikan himbauan ini kepada warung-warung yang biasa membuka Lapaknya sampai malam, di Jalur BIL 2 Perbatasan Mataram-Lobar Desa Bajur Kec.Labuapi. Srcara umum kegiatan patroli di lokasi ini berjalan aman dan lancar.

Perbatasan Lombok Barat Mataram Menjadi Perhatian Patroli Polsek Labuapi“Kemudian standby di Perbatasan Lombok Barat atau Tembolak pelangi Desa Bajur, untuk memantau situasi dan antisipasi aksi kejahatan. Selain itu, untuk mencegah gangguan Kamtibmas lainnya Seperti balap liar, balap lari, perang petasan, dan lain-lain,” katanya.

Kemudian melanjtkannya ke perumahan Graha Pandita di Desa Bajur, Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok barat dan sekitarnya.

“Secara umum kegiatan berjalan lancar, arus lalulintas terpantau sepi, dan tidak menemukan hal-hal menonjol dalam patroli kali ini,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *