BeritaBinkamLombok BaratPatroli

Pengamanan Bulan Ramadhan di Kediri, Polisi Intensifkan Patroli

×

Pengamanan Bulan Ramadhan di Kediri, Polisi Intensifkan Patroli

Sebarkan artikel ini
Pengamanan Bulan Ramadhan di Kediri

Lombok Barat, NTB – Jajaran Polsek Kediri, Polres Lombok barat Polda NTB mengintensifkan kegiatan Patroli, dalam pengamanan Bulan Ramadhan di Kediri.

Kapolsek Kediri, AKP Heri Santoso mengatakan dalam segala bentuk kegiatan jajarannya, berfokus terkait kegiatan Masyarakat pada Bulan Ramadhan, Minggu (24/4/2022).

“Selain melaksanakan kegiatan Pelayanan Kepada Masyarakat di Mako Polsek Kediri, juga melakukan kegiatan-kegiatan pelayanan secara mobiling,” ungkapnya.

Antara lain melaksanakan kegiatan Operasi Imbangan Yustisi Di Jalan Umum TGH. Abdul Karim, tepatnya di Depan Mako Polsek Kediri Kecamatan Kediri Kabupaten Lobar.

“Terkait Operasi Penegakkan Perda NTB No. 7 Tahun 2020, tentang Penanggulangan Penyakit Menular, Pendisiplinan dan Penertiban Penggunaan Masker,” katanya.

Dalam kegiatan ini berhasil menjaring jumlah pelanggar yang tidak menggunakan masker sebanyak 8 (Delapan) Orang. Sehingga langsung memberikan tindakan berupa teguran lisan terhadap para pelanggar ini.

“Kemudian melakukan kegiatan Pengamanan Vaksinasi Presisi, Sinergitas Polres Lombok Barat dengan Forkopimcam Kediri. Yang bertempat di Kantor Desa Gelogor, dan Puskesmas Banyumulek,” katanya.

Lalu melakukan kegiatan Patroli antisipasi Banjir dan pohon tumbang akibat curah hujan di seputaran Wilkum Polsek Kediri

“Terkait dengan Prokes selalu melakukan himbauan, serta antisipasi aksi kejahatan seperti Begal, dan kejahatan konvensional lainnya,” katanya.

Dalam Patroli Dialogis ini jua, menempel Surat Edaran Bupati Lombok Barat No. : 440 / 760 / BPBD-LB / X / 2021, Tentang Pelaksanaan Vaksinasi.

“Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Lombok Barat. Sasarannya di tempat-tempat Umum serta Menyampaikan himbauan terkait disiplin prokes,” katanya.

Kemudian melaksanakan Patroli sekaligus Pengecekkan di Perumahan Padat Penduduk, untuk memberikan himbauan kepada masyarakat. Terutama yang belum Vaksin agar melaksanakan Vaksinasi di Beberapa titik di Wilayah Hukum Polsek Kediri.

“Yang mana sudah menjadwalkannya terkait dengan kegiatan vaksinasi ini,” imbuhnya.

Lalu melaksanakan Patroli dan Monitoring Kegiatan Ngabuburit atau menjelang Berbuka Puasa di Seputaran Wilayah Hukum Polsek Kediri. Yang melanjutkannya dengan kegiatan pengamanan shalat tarawih di Wilayah Hukum Polsek Kediri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *