Patroli Sore Polsek Labuapi, Antisipasi Keamanan Ngabuburit Masyarakat

patroli Sore Polsek labuapi

Lombok Barat, NTB – Anggota Polsek Labuapi, Polres Lombok Barat Melaksanakan kegiatan Patroli Sore. Sekaligus merangkaikannya dengan Kegitan Pengamanan Masyarakat yang melaksanakan Ngabuburit, Rabu (6/4/2022).

Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengungkapkan, kegiatan patroli ini meyasar kepada pusat-pusat takjil di Wilayahnya.

“Menyasar Pusat penjualan takjil, melakukan pengaturan lalulintas, sekaligus memberikan himbauan prokes,” ungkapnya.

Bertempat di Jln. Gunung Pengsong, personel Polsek Labuapi menghimbau para pelaku usaha atau pedagang. Sebagai penyedia makanan untuk berbuka puasa agar bersama-sama mengingatkan Prokes

“Antisipasi Masyarakat yang Ngabuburit, terkait arus lalulintas maupun penerpan Prokesnya. Sehingga kita fokuskan kepada Pedagang dan pembeli, jelang buka puasa,” terangnya.

Dalam memberikan himbauan kamtibmas, kapolsek mengeaskan melakukannya secara humanis. Kepada masyarakat yang melaksanakan ngabuburit dan para pedagang dan pembeli.

“Himbauannya untuk selalu menerapkan Prokes Covid 19. Dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan,” katanya.

Serta mengingatkan kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi. Baik vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 agar.

“Untuk segera melakukan Vaksinasi, demi kebaikan kita bersama. Agar tercapainya kekebalan kelompok, serta memudahkan dalam melaksanakan mudik nantinya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.