Patroli Siang Polsek Labuapi, Pantau Antrean BBM dan Sambangi Perumahan

Patroli Siang Polsek Labuapi, Pantau Antrean BBM dan Sambangi Perumahan

Lombok Barat, NTB – Patroli Siang Polsek Labuapi, Pantau Antrean BBM dan Sambangi Perumahan. Yaitu melakukan pengecekan atau kontrol langsung ketersediaan BBM (Solar, Pertalite dan Pertamax) di SPBU wilkum Polsek Labuapi, Senin (16/5/2022).

Salahsatunya SPBU Bengkel Desa Bengkel Kec. Labuapi Kab. Lombok Barat, menyasar Masyarakat yang akan mengisi BBM. Selain itu juga  mengecek dan Stok BBM (Solar, Pertalite dan Pertamax).

Kapolsek Labuapi Iptu Agsu Priyo Wahyono mengungkapkan anggota Mengecek secara langsung ketersediaan BBM di SPBU Bengkel.

“Berdialogis dengan Supervisior, karyawan dan para pembeli, dengan hasil bahwa ketersediaan Solar, Pertalite dan Pertamax di SPBU,” ungkapnya. Untuk stok BBM di SPBU tersebut masih aman, dan untuk pembeli solar dibatasi 100 liter per KendaraanTruk Fuso.

Serta mengingatkan Masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 dan tidak lupa mengingatkan masyarakat yang belum melaksanakan vaksin baik tahap 1, 2 maupun 3 agar segera melakukan vaksin di Puskesmas Labuapi.

“Antrean Truk di SPBU Bengkel Berjalan Normal dan arus lalin disekitar ramai lancar, selanjutnya melakukan Patroli cegah aksi kejahatan konvensional dan kejahatan lainnya,” katanya.

Yakni di Sekitar Perumahan BRI Unit Bagik Polak Ds. Bagik Polak Barat, Perumahan Padat Penduduk dan Komplek Pertokoan di kec. Labuapi, Kec. Labuapi, Kab. Lombok Barat.

“Secara umum semua rangkaaian kegiatan patrol masih landai dan kondusif,” punkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *