Patroli Malam Polsek Gerung, Pastikan Kamtibmas Kondusif Jelang Ramadhan

Lombok Barat, NTB – Anggota Polsek Gerung melaksanakan Patroli Rutin di Wilayah Hukum Polsek Gerung, untuk menciptakan situasi kamtibmas, terutama jelang Bulan Ramadhan, Rabu (30/3/2022).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd mengatakan sasaran kegiatan ini diantaranya penjaga malam, kerumunan , cegah balap liar dan tindak Kriminal lainnya.

“Menyasar di Lokasi-lokasi yang dianggap memiliki Potensi kerawanan Gangguan Kamtibmas, terutama jelang Bulan Ramadhan,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan Patroli rutin di wilayah Hukum Polsek Gerung ini, guna mengantisipasi aksi pencurian dan tindak kejahatan lainnya, untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat.

“Memberikan himbauan kepada penjaga malam dan pengendara Roda dua, untuk selalu tetap waspada di jam-jam rawan, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” imbuhnya.

Sekaligus menyampaikan himbauan agar mentaati peraturan pemerintah dgn menerapkan protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Adapun Lokasi yang menjadi sasaran kegiatan patroli diantaranya, perkantoran Pemda dan Taman Kota, seputaran lingkungan Tanjung Gunung.

Kemudian di Seputarab perumahan penduduk BTN Grya reyan indah, Pasar Gerung, Simpang 5 patung koperasi dan Pertokoan dan salah satu kantor Notaris di Simpang 4 Mesanggok.

Leave a Reply

Your email address will not be published.