Patroli Blue Light Polsek Sekotong, Ajak Bersama-sama Waspadai Varian Umicron

Lombok Barat, NTB – Patroli Rutin Blue Light di Wilayah Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat menyasar di beberapa Lokasi, yang dianggap berpotensi menimbulkan Gangguan Kamtibmas, Selasa (25/1/2022).

Kapolsek Sekotong, Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan lokasi-lokasi yang menjadi sasaran kegiatan patroli, mulai dari Perbatasan, obyek Vital, maupun Obyek Wisata di Sekotong.

“Mengoptimalkan  kegiatan Preventif, berdialog langsung dengan warga, sehingga mengetahui perkembangan Situasi Kamtibmas Langsung dari masyarakat,” ungkapnya.

Dumulai dari Perbatasan lembar – sekotong, patroli menyisir ke SPBU empol cendimanik, Komplek pertokoan simpang 3 Sekotong, Gerai Alfamart sekotong tengah, dan Obyek wisata mangrouve, Sekotong Tengah.

“Kegiatan patroli ini difokuskan pada malam hari dengan sasaran daerah rawan kejahatan dan obyek vital serta lokasi rawan lainnya,” katanya.

Untuk mengantisipasi dan mencegah timbulnya tindak kejahatan, baik itu curat, curas, dan curanmor dengan mengoptimalkan tindakan preventif.

“Serta menghimbau masyarakat agar dalam setiap aktifitas kegiatan untuk selalu waspada dan mentaati himbauan pemerintah dalam penerapan protokol Kesehatan,” imbaunya.

Menurutnya, dengan pendekatan ini cara paling efektif mengajak masyarakat untuk bersama-sama  mencegah penyebaran covid-19 dan varian baru umicron.

Leave a Reply

Your email address will not be published.