Patroli

Patroli Blue Light Polsek lembar, Jaga Kamtibmas dan Himbau Prokes

×

Patroli Blue Light Polsek lembar, Jaga Kamtibmas dan Himbau Prokes

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Patroli Blue Light Polsek Lembar yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Lembar, menyisir lokasi-lokasi yang dianggap berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, Minggu (13/2/2022).

Kali ini personil SPKT III Polsek Lembar dilakukan di beberapa titik di wilayah kecamatan Lembar Lombok barat.

Kapolsek lembar Ipda I Ketut Suriarta, S.H., M.I.Kom mengatakan Kegiatan patroli Blue Light ini difokuskan pada malam hari.

“Dengan sasaran daerah rawan kejahatan, obyek vital, obyek wisata dan tempat kerumunan masyarakat serta para pedagang,” ungkapnya.

Dalam patroli Blue Light yang dilaksanakan ole personil SPKT Polsek Lembar memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar.

“Serta mengajak untuk bersinergi dengan kepolisian bersama sama menjaga keamanan dan menghimbau dalam setiap aktifitas kegiatan untuk selalu mentaati himbauan pemerintah,” imbuhnya.

Terutama dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19, yang akhir-akhir ini cenderung meningkat.

“Secara umum pada saat pelaksanaan giat patroli sampai dengan kegiatan patroli berahir situasi berjalan aman dan lancar,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *