Breaking News

Pastikan Lapas Kelas II A Mataram di Lobar Tetap Kondusif, Kapolres Lobar Lakukan Pengecekan Langsung

×

Pastikan Lapas Kelas II A Mataram di Lobar Tetap Kondusif, Kapolres Lobar Lakukan Pengecekan Langsung

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Pastikan Situasi di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Mataram tetap kondusif, Kapolres Lombok Barat, Polda NTB AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK langsung menyambangi ke Lokasi, Rabu (2/2/2022).

Kunjungan Kapolres Lobar di Lapas Kelas IIA Mataram yang terletak di Kecamatan Kuripan Lombok Barat ini, diterima langsung oleh Ka Lapas Mataram Ketut Akbar Herry Achjar, A.Md.IP., S.H., M.H.

“Sebagai bentuk antisipasi dan pencegahan, terhadap hal-hal yang tidak dinginkan, dan ini membutuhkan atensi dan perhatian kita Bersama,” ungkapnya.

Seperti yang pernah terjadi di beberapa Daerah, seperti kerusuhan di Rutan yang tentunya dapat mengganggu stabilitas keamanan.

“Melakukan pengecekan Lapas Kelas IIA Mataram, serta melakukan koordinasi dengan Petugas lapas, untuk menyiapkan langkah-langkah menyikapi ini,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu Kapolres Lobar menyampaikan kepada petugas lapas untuk tetap menjaga keamanan Lapas kelas IIA Mataram.

“Dengan tetap berkoordinasi secara intens dengan pihak Kepolisian, bekerjasama untuk mencegah hal ini terjadi di Wilayah kita,” ujarnya.

Ditekankan pula bahwa, Jajarannya akan terus meningkatkan intensitas patroli, guna memastikan situasi Kamtibmas, khususnya di Lapas Kelas IIA Mataram ini tetap kondusif.

“Kepada warga binaan juga diharapkan untuk tetap mematuhi protokol Covid-19, mengingat meningkatnya kembali angka penyebaran Covid-19 di berbagai Daerah,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *