Breaking News

Logistik Sirkuit Mandalika Terus Berdatangan, Kali Ini Besi Konstruksi Tribun

×

Logistik Sirkuit Mandalika Terus Berdatangan, Kali Ini Besi Konstruksi Tribun

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Kepolisian Bersama Stake Holder di Pelabuhan lembar, melakukan pengamanan kedatangan Logistik Sirkuit Mandalika dan kali ini besi konstruksi tribun, Selasa (8/2/2022).

Kapolres Lombok Barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Iptu Irvan Surahman, S.Trk., mengatakan Logistik ini dimuat melalui KMP Tunu Pratama dari Ketapang – Lembar.

“Bongkaran KMP Tunu Pratama dari Ketapang – Lembar ini dengan muatan Logistik Sirkuit Pertamina Mandalika di Plengsengan  Pelabuhan Penyebrangan PT Asdp Cabang Lembar,” ungkapnya.

Adapun jumlah kendaraan yang muat Logistik Sirkuit Pertamina Mandalika  satu Unit Trailer memuat Logistik berjenis Besi Kontruksi Tribun.

“Selanjutnya tujuan logistik tersebut ke Sirkuit Internasional Mandalika jln. Sengkol Kuta Pujut Kab. Loteng Prov NTB,” katanya.

Sedangkan pengawalan satu unit kendaraan Trailer ini, dilakukan oleh Sat Lantas Polres Lobar, hingga ke tempat tujuan.

“Secara keseluruhan pengamanan barang Logistik Sirkuit Pertamina Mandalika berjalan dengan aman dan lancar, dan ini akan terus kita koordinasikan dengan pihak terkait,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *