Intensifkan Patroli, Polsek Lembar Sambangi Lokasi Berpotensi Menimbulkan Gangguan Kamtibmas

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Lembar, melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light diseputaran wilayah hukum Polsek Lembar, Selasa (18/1/2021).

Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk memantau giat masyarakat.

“Terutama antisipasi aksi pencurian, baik pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, maupun pencurian kendaraan bermotor, serta tindak kejahatan lainnya,” ungkapnya.

Sekaligus menghimbau warga masyarakat agar tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan Covid-19.

Adapun sasaran kegiatan patroli Blue Light diantaranya Warga masyarakat di Dsn.Lawang kute, Batu rimpang selatan Dsn. Selampang dan Dsn.Nyiur Lembang wilayah hukum Polsek Lembar.

“Juga menyambangi kandang- kolektif penduduk, antisipasi pencurian hewa, seperti yang telah berhasil diungkap baru-baru ini,” katanya.

Kapolsek menghimbau kepada para penjaga kandang kolektif, untuk mengatur jadwal jaga, sehingga dapat meminimalisir niat para pelaku kejahatan.

“Terkait Prokes, tentang penggunaan masker terus kita ingatkan, selain itu dihimbau untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan,” pungkasnya.

Kegiatan Patroli ini direncanakan akan tetap dilakukan dari malam hingga dini hari, dari pantauan teraksir masih dalam keadaan kondusif, dan tidak ada kegiatan Masyarakat menonjol lainnya.

“Dalam patroli ini juga dirangkaikan dengan himbauan mengajak untuk mensukseskan Akselerasi Percepatan Vaksinasi,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.