Breaking News

Cegah Aksi Kriminalitas, Polsek Senggigi Sasar Patroli di gerai ATM

×

Cegah Aksi Kriminalitas, Polsek Senggigi Sasar Patroli di gerai ATM

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan Patroli Rutin di Wilayah Hukum Polsek Senggigi, personel patroli Polsek Senggigi menyisir seputaran Desa Senteluk dan meninting, serta menyasar gerai ATM yang ada di Kecamatan Batulayar, Jumat (17/12/2021).

Kapolres Lombok Barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho melalui Kapolsek Senggigi AKP Prio Suhartono mengatakan dalam kegiatan patroli ini untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta dalam upaya pengawasan penerapan Protokol Kesehatan.

“Patroli di Seputaran Desa Senteluk, Meninting, dan seluruh Gerai ATM yang ada di Senggigi, untuk mencegah terjadinya pembobolan ATM,” ungkapnya, Sabtu (18/12/2021).

Terutama dalam mengantisipasi aksi pencurian dan aksi kejahatan lainnya, serta memaksimalkan dalam mengingatkan masyarakat terkait penerapan Prokes.

“Memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker agar selalu menggunakan masker,” katanya.

Selain itu, mengajak warga masyarkat yang belum melaksanakan vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua, agar segera melaksanakan vaksinasi.

“Menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker jaga jarak dan cuci tangan guna memutus penyebaran covid-19,” pungkasnya.

Dalam antisipasi pembobolan mesin atm serta menghimbau security bank agar selalu waspada dan berkordinasi kepada pihak kepolisian jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.
“Situasi masih dalam keadaan terkendali, tidak diketemukan hal-hal yang mencurigakan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *