Breaking News

Batu Split Logistik Sirkuit Madalika Merapat di Pelabuhan Lembar, Gunakan Kapal Tongkang

×

Batu Split Logistik Sirkuit Madalika Merapat di Pelabuhan Lembar, Gunakan Kapal Tongkang

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB Logistik MotoGP berupa Jenis Batu split milik PT PP BUMN  Sulawesi ( palu ) – Lembar tiba di Dermaga PT Pelindo Persero Cabang Lembar, Lombok Barat, Minggu (27/2/2022).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Iptu Irvan Surahman, S.Trk saat melakukan pengamanan mengatakan, logistic ini tiba sekitar pukul 14.00 wita

“Untuk kapal yang di gunakan menggunakan Tug boat BLM 01, dengan tongkang valencia berat muatan 2500 ton,” ungkapnya.

Sedangkan untuk pengangkutan selanjutnya, menggunakan 150 unit dump Truckt, yang kemudian akan diangkut dengan Tujuan logistik tersebut.

“Terpantau menggunakan sebanyak 150 unit truk dam ke Sirkuit Internasional Mandalika jalan Sengkol Kuta Pujut Kabupaten Lombok tengah, NTB ,” pungkasnya,

Untuk menjamin keamanan dan kelancaran terkait kedatangan logistic sirkuit mandalika ini, pengamanan melibatkan personel Personil Polsek kawasan pelabuhan Lembar, Polsek Lembar, dan Ditpolair Polda NTB.

“Seluruh rangkaian pengamanan berlangsung aman dan lancar, sedangkan terkait kegiatan bongkar muat dalam pengangkutan, nantinya akan tetap mendapatkan pengamanan dari Kepolisian dan Pihak terkait,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *