Breaking News

Antisipasi Kejahatan Jalanan dan gangguan Kamtibmas lainnya, Polsek Gerung Tingkatkan Patroli

×

Antisipasi Kejahatan Jalanan dan gangguan Kamtibmas lainnya, Polsek Gerung Tingkatkan Patroli

Sebarkan artikel ini

Gerung – Anggota Polsek gerung Polres Lombok Barat Polda NTB melakukan Patroli menyasar lokasi-lokasi yang dianggap berpotensi menimbulkan Gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Gerung.

Kapolsek Gerung AKP Syaripuddin Zohri mengatakan kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan dalam rangka antisipasi Pencurian dengan Pemberatan (curat), Pencurian dengan kekerasan (Curas), dan pencurian Kendaraan bermotor (Curanmor).

“Antisipasi aksi kejahatan Curat, Curas dan Curanmor atau 3C, dan gangguan Kamtibmas lainnya terutama saat kegiatan Masyarakat menjalankan Ibadah Puasa,” ungkapnya, Jumat (30/4/2021).

Balap Liar dan Disiplin Protokol Kesehatan juga menjadi perhatian jajarannya, mengingat saat ini masih dalam pandemic Covid-19.

“Menyisir seputaran Desa Giri Tembesi, Desa Mesanggok, Jalan Bay Pass BIL I danBIL II, Perkantoran Pemda Lobar dan Taman Kota,”ucapnya.

Menurutnya, kegiatan ini sekaligus memantau kegiatan Ibadah Shalat Jumat di Seluruh Wilayah Hukum Posek Gerung, antisipasi 3C dan tindak Kriminal lainnya, disaat Masyarakat menjalankan Ibadah.

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dimana pada bulan puasa dan ditengah masa pandemic saat ini, kebutuhan Masyarakat meningkat, yang berdampak stabilitas keamanan,” imbuhnya.

Sehingga, dengan mengedepankan Langkah pencegahan, diharapkan dapat menekan angka kejahatan, terutama di Daerah rawan criminal.

“Menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi mobilitas yang tidak perlu dan mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” imbaunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *