Antisipasi kasus Menonjol, Polsek Gerung lakukan Patroli Blue Light

 Lombok Barat, NTB – Jajaran Polsek Gerung melaksanakan Patroli Blue Light Patroli Rutin di wilayah Hukum Polsek Gerung, Sabtu (18/12/2021).

Kapolsek Gerung AKP Syaripuddin Zohri mengatakan sasaran kegiatan patroli ini dilaksanakan di beberapa lokasi di Wilayahnya.

“Menyisir Bundaran GMS ( jalur BIL 1 dan 2 ), Seputaran Kompleks pertokoan Dasan Geres, Seputaran Bundaran  Penas, Pemda Lobar, dan Simpang empat mesanggok,” ungkapnya.

Kegiatan ini untuk meminimalisir Pelaku tindak kejahatan dan pantauan bencana Pohon tumbang, mengontrol debit air kali, dan tanah longsor.

“Termasuk dalam pengawasan Kerumunan warga masyarakat dan pemuda yang masih nongkrong di luar rumah ataupun di jalan raya,” katanya.

Selain itu, tetap memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 di setiap kegiatanya.

“Terutama dalam mengantisipasi kasus menonjol, seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekeran dan pencurian kendaraan bermotor,” katanya.

Selain itu, gangguan kamtibmas lainnya yang berpotensi ditimbulkan dan dapat meresahkan masyarakat seperti Balap Liar maupun Kejahatan Lainya.

“Memberikan Himbauan Kepada Warga dan anak muda yang masih berkerumun di tempat umum, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk antisipasi penyebaran penyakit menular Covid-19,” pungkasnya.

Dari hasil pemantauan, Cuaca hujan rintik-rintik, sedangkan kegiatan yang di laksanakan dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.