Antisipasi Aksi Kejahatan Menonjol, Polsek Lembar Sambangi Sejumlah Lokasi di Wilayahnya

Lombok Barat, NTB – KSPK III Polsek Lembar bersama anggota melaksanakan Patroli monitoring wilayah antisipasi aksi pencurian dan kejahatan lainnya, Kamis (1/7/2022).

Kapolsek Lembar, Ipda I Ketut Suriarta, SH, MI.Kom mengatakan dalam kegiatan ini juga menyampaikan Himbauan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Lembar.

“Adapun sasaran kegiatan antara lain melaksanakan Patroli antisipasi aksi pencurian pada jam jam rawan di zona atas. Juga memonitoring kegiatan masyarakat dan para pedagang di rest Area tanjung nyet serta menyisir jalur jalur rawan 3C lainnya di wilayah Hukum Polsek Lembar,” ungkapnya.

Menurutnya, pihaknya lebih mengedepankan cara preventif dalam mengantisipasi segala bentuk Gangguan Kamtibmas di Wilayahnya.

“Terutama terhadap aksi kejahatan konvensional yang menjadi perhatian publik. Seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian Kendaraan Bermotor, dan pencurian dengan kekerasan,” pungkasnya.
Dari hasil pemantauan kegiatan awal pelaksanaan sampai dengan giat berakhir, situasi wilkum terpantau aman terkendali.

“Masih dalam keadaan landai dan kondusif, namun ini akan terus kita laksanakan secara rutin, di Wilayah Hukum Polsek Lembar,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.