Binkam

Camat Gerung Ajak Warga Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada 2024

×

Camat Gerung Ajak Warga Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Camat Gerung Ajak Warga Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada 2024

Lombok Barat, NTB – Camat Gerung, Sapoan, S.H., menyampaikan dukungannya dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dukungan terucap saat Satgas Preemtif Polres Lombok Barat gencar melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Gerung.

Kegiatan ini dalam pelaksanaannya sebagai bagian dari Operasi Gatari Praja 2024 Polres Lombok Barat, Selasa (6/8/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Camat Gerung memberikan apresiasi atas upaya Polres Lombok Barat dalam menjaga kondusivitas wilayah.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan suasana yang tenang dan damai dalam pelaksanaan Pilkada. Ini adalah prioritas kami untuk mendukung proses demokrasi yang berkualitas dan bertanggung jawab di Kecamatan Gerung,” ujarnya. Saat tim Satgas Preemtif menyambangi Kantor Camat Gerung.

Baca Juga  Warnai HUT Lombok Barat ke-65, Tanam 3.500 Pohon Durian

Harapannya, kerja sama yang solid ini dapat menciptakan suasana yang kondusif sehingga potensi konflik dapat diminimalisir.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Gerung untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2024,” imbuh Sapoan.

Bangun Koordinasi dengan Tokoh Masyarakat

Selain bertemu dengan Camat Gerung, tim Satgas Preemtif juga melakukan silaturahmi dengan Kepala Desa Beleka, Islahudin, S.IP.

Kedua tokoh masyarakat ini dapat menjadi ujung tombak dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat di tingkat desa.

“Peran kepala desa sangat penting dalam menjaga stabilitas Kamtibmas. Kami akan terus membangun koordinasi dan sinergitas dengan Polres Lombok Barat untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat,” ungkap Kepala Desa Beleka.

Baca Juga  Begini Cara Polsek Gerung Jaga Sitkamtibmas di Malam Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *