Operasi

Hindari Hoax, Jaga Kerukunan! Pesan Polisi Jelang Pilkada Lombok Barat

×

Hindari Hoax, Jaga Kerukunan! Pesan Polisi Jelang Pilkada Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Hindari Hoax, Jaga Kerukunan! Pesan Polisi Jelang Pilkada Lombok Barat

Kuripan, Lombok Barat – Dalam upaya menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat tahun 2024, Subsatgas Preemtif Binmas Polres Lombok Barat terus gencar melakukan berbagai kegiatan.

Seperti yang disampaikan oleh Kasi Humas Polres Lombok Barat, AKP I Gede Gumiarsana, pada Minggu (5/8/2024), Ipda Imran selaku pelaksana Subsatgas Binmas telah melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Dusun Tegal, Desa Jagaraga, Kecamatan Kuripan, yaitu Bapak Bahrun.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan tokoh masyarakat dan warga. Serta mengajak mereka untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu 2024,” ujar AKP I Gede Gumiarsana.

Pentingnya Partisipasi Masyarakat dalam Pemilu

Dalam pertemuan tersebut, Ipda Imran menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menentukan pemimpin daerah. Ia mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak golput, serta menjaga Kamtibmas tetap Kondusif.

Baca Juga  Satlantas Polres Lobar Tindak Balap Liar di Penas Gerung, Jaring Enam Sepeda Motor

“Suara rakyat sangat menentukan masa depan Kabupaten Lombok Barat lima tahun ke depan. Oleh karena itu, mari kita gunakan hak pilih kita dengan bijak,” imbau Ipda Imran.

Hindari Berita Hoax dan Jaga Kerukunan

Selain itu, Ipda Imran juga mengingatkan warga agar tidak mudah percaya dengan berita hoax yang beredar di Masyarakat. Terutama berita yang berpotensi menimbulkan konflik.

“Mari kita bersama-sama menjaga kerukunan dan persatuan di tengah perbedaan pilihan politik. Jangan sampai perbedaan ini menjadi sumber perpecahan di antara kita,” tegasnya.

Harapan Pemilu Damai dan Kondusif

Polres Lombok Barat berharap, dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini, Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, sejuk, dan kondusif.

Baca Juga  Sisakan 0,50 Persen Hewan Ternak Sakit, Perkembangan PMK di Lombok Barat 1 Agustus 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *