Berita

Polsek Batulayar Gelar “Batulayar Bersih Bersinergi”, Bersihkan Jalan dan Berbagi Sembako

×

Polsek Batulayar Gelar “Batulayar Bersih Bersinergi”, Bersihkan Jalan dan Berbagi Sembako

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Gelar Batulayar Bersih Bersinergi

Lombok Barat, NTB – Polsek Batulayar, yang dipimpin oleh Kapolsek Kompol I Putu Kardhianto, S.H., M.H., menggelar kegiatan “Batulayar Bersih Bersinergi” di Dusun Puncang Sari, Desa Sandik, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, pada Jumat (10/5/2024) pagi. Kegiatan ini merupakan program inovasi Polsek Batulayar yang dilaksanakan secara bersinergi dengan instansi terkait dan masyarakat.

Bersama para kepala desa Sandik, J. Abadul Rahman, beserta staf desa, perwira dan anggota bintara Polsek Batulayar, kepala dusun Are Manis, Senkom Batulayar, para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat, serta masyarakat dusun Are Manis, Desa Sandik, Kompol I Putu Kardhianto memimpin kegiatan gotong royong membersihkan jalan-jalan di dusun Are Manis.

Baca Juga  Patroli Rutin Polsek Batulayar, Antisipasi Aksi Kejahatan Jalanan

“Batulayar Bersih Bersinergi” tidak hanya membersihkan lingkungan, tetapi juga menjadi momen untuk berbagi kasih. Polsek Batulayar memberikan bantuan berupa bingkisan sembako kepada 2 orang kaum duafa di dusun Are Manis, Desa Sandik. Kapolsek Batulayar berharap program ini dapat membangkitkan semangat partisipasi masyarakat dalam menjaga jiwa gotong royong dan menjaga kebersihan lingkungan, khususnya di wilayah Kecamatan Batulayar yang merupakan salah satu destinasi wisata di Lombok Barat.

Kontribusi Polsek Batulayar dalam Menjaga Kebersihan dan Kelestarian Lingkungan

Kegiatan “Batulayar Bersih Bersinergi” ini merupakan wujud komitmen Polsek Batulayar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya kaum duafa. Kegiatan ini tidak hanya membersihkan sampah, tetapi juga meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan.

Baca Juga  Strong Point Sat Lantas Polres Lobar, Cegah Gangguan Terkait Kamseltibcar Lantas

Polsek Batulayar juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. Dengan menjaga lingkungan, kita dapat menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman untuk ditinggali.

Sinergi Aparat dan Masyarakat untuk Mewujudkan Lingkungan yang Bersih dan Sehat

Keberhasilan program “Batulayar Bersih Bersinergi” menunjukkan pentingnya sinergi antara aparat dan masyarakat dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat. Dengan kerjasama yang baik, kita dapat mencapai tujuan bersama untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi generasi sekarang dan mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *