Breaking News

Ngabuburit di Gerung Aman dan Teratur, Ini Peran Penting Polsek Gerung

×

Ngabuburit di Gerung Aman dan Teratur, Ini Peran Penting Polsek Gerung

Sebarkan artikel ini
Ngabuburit di Gerung

Gerung, Lombok Barat– Kegiatan Masyarakat ngabuburit di Gerung Berjalan Lancar, Aman dan Teratur, hal ini tidak terlepas dari pengamanan Polsek Gerung. Menjelang buka puasa di bulan Ramadhan, banyak masyarakat yang melakukan kegiatan ngabuburit. Hal ini tentunya menimbulkan potensi kerawanan dan kemacetan di jalan raya.

Menyadari hal tersebut, Polsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalin di wilayah hukumnya.

Kapolsek Gerung, AKP I Kadek Sumerta, SH., mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang ngabuburit.

“Kegiatan ini kami lakukan berdasarkan arahan dari Kapolres Lombok Barat. untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang ngabuburit,” kata AKP I Kadek Sumerta.

Pengamanan dan pengaturan arus lalin ini di beberapa titik yang menjadi lokasi favorit masyarakat untuk ngabuburit. Seperti di Simpang Lima Masjid Baital Atiq Gerung dan Bundaran Penas Kelurahan Dasan Geres.

“Personil Polsek Gerung melaksanakan pengaturan arus lalin di Simpang Lima Masjid Baital Atiq Gerung dan Bundaran Penas guna mengurai kemacetan,” jelas AKP I Kadek Sumerta.

Selain itu, personil Polsek Gerung juga melakukan patroli di lokasi-lokasi tersebut untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana.

“Kami juga melakukan patroli di lokasi-lokasi tersebut untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana,” ungkap AKP I Kadek Sumerta.

Berkat pengamanan dan pengaturan arus lalin oleh Polsek Gerung, kegiatan ngabuburit di wilayah Gerung berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

“Secara umum kegiatan ngabuburit di wilayah Gerung berjalan dengan lancar, aman dan tertib,” kata AKP I Kadek Sumerta.

Masyarakat yang ngabuburit di Gerung pun mengapresiasi kegiatan oleh Polsek Gerung.

“Terima kasih kepada Polsek Gerung yang telah melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalin di wilayah Gerung. Sehingga, kami bisa ngabuburit dengan aman dan nyaman,” kata salah seorang warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *