Breaking News

Kampanye Dialogis Calon Legislatif DPRD Lombok Barat Berjalan Aman dan Lancar di Kuripan

×

Kampanye Dialogis Calon Legislatif DPRD Lombok Barat Berjalan Aman dan Lancar di Kuripan

Sebarkan artikel ini
Polisi Amankan Kampanye Dialogis Calon Legislatif di Kuripan Utara Lombok Barat

Lombok Barat, NTB – Kepolisian Resor Lombok Barat, Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) mengamankan kegiatan kampanye dialogis calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Barat dalam bentuk tatap muka dan silahturrahmi. Kegiatan tersebut berlangsung pada Minggu, 03 Desember 2023, pukul 21.30 WITA, bertempat di Dusun Gerepek, Kecamatan Kuripan Utara, Kabupaten Lombok Barat.

Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono, mengatakan bahwa pengamanan dilakukan oleh personel Sat Samapta Polres Lobar. “Personel kami melaksanakan pengamanan di ring II, yaitu di luar gedung lokasi kampanye, guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,” kata AKP Sony Hartono, Senin (04/12/2023).

Petugas juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi kampanye, agar tidak terjadi kemacetan. “Kami juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan berlangsung,” kata AKP Sony Hartono.

Kegiatan kampanye dialogis tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Tidak ada laporan gangguan kamtibmas yang terjadi. “Kami bersyukur kegiatan kampanye dialogis tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata AKP Sony Hartono.

AKP Sony Hartono menambahkan, pihaknya akan terus melakukan pengamanan terhadap kegiatan kampanye yang berlangsung di Kabupaten Lombok Barat. “Kami akan terus bersinergi dengan instansi terkait untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata AKP Sony Hartono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *