Breaking News

Personel Polres Lombok Barat Dinyatakan Sehat dan Siap Tugas Amankan OMB Rinjani 2023-2024

×

Personel Polres Lombok Barat Dinyatakan Sehat dan Siap Tugas Amankan OMB Rinjani 2023-2024

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Gelar Pemeriksaan Kesehatan Personel Jelang OMB Rinjani 2024

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok BaratPolda NTB, telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi personel yang akan terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023-2024.

Pemeriksaan ini dilakukan di Mako Polres Lombok Barat pada Sabtu (18/11/2023) pukul 07.30 Wita. Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan oleh personel Subsatgas Dokkes Polres Lombok Barat.

Kabag SDM, Polres Lombok BaratPolda NTB, AKP Dewi Komalasari, S.H., menyatakan bahwa pemeriksaan meliputi pengukuran tensi darah dan pemeriksaan fisik lainnya. Dari hasil pemeriksaan ini, seluruh personel yang akan terlibat dalam OMB Rinjani 2023-2024 dinyatakan sehat dan siap bertugas.

Hal ini menunjukkan bahwa personel Polres Lombok Barat telah memiliki kondisi fisik dan mental yang prima untuk melaksanakan tugas pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2024.

“Pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu upaya Polres Lombok Barat untuk memastikan bahwa pelaksanaan OMB Rinjani 2023-2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

Dengan kondisi personel yang sehat, diharapkan pelaksanaan OMB Rinjani 2023-2024 dapat berjalan dengan optimal. Kesehatan dan kesiapan personel merupakan faktor penting dalam menjamin keberhasilan operasi keamanan seperti OMB Rinjani.

Operasi Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023-2024 merupakan operasi keamanan yang bertujuan untuk menjaga dan memastikan keamanan selama Pemilu Serentak Tahun 2024,” pungkasnya.

Dalam operasi ini, personel Polres Lombok Barat akan bekerja sama dengan instansi terkait untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemilu.

Pemilu Serentak Tahun 2024 merupakan momen penting dalam perjalanan demokrasi di Indonesia. Untuk itu, keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu harus menjadi prioritas utama. Polres Lombok Barat telah melakukan langkah-langkah untuk memastikan personel yang terlibat dalam OMB Rinjani 2023-2024 memiliki kesiapan dan kondisi yang baik.

Pemeriksaan kesehatan merupakan salah satu langkah yang dilakukan untuk memastikan bahwa personel yang terlibat dalam operasi keamanan memiliki kondisi fisik dan mental yang prima.

“Dengan kondisi yang baik, personel dapat melaksanakan tugasnya dengan optimal dan menjaga keamanan selama pelaksanaan pemilu,” imbuhnya.

Polres Lombok Barat berharap bahwa pelaksanaan OMB Rinjani 2023-2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar. Dalam upaya mencapai hal tersebut, pemeriksaan kesehatan personel merupakan langkah yang penting untuk memastikan kesiapan personel dalam menjalankan tugasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *