Patroli

Polsek Labuapi Patroli Malam di Permukiman Padat Penduduk, Warga Merasa Aman

×

Polsek Labuapi Patroli Malam di Permukiman Padat Penduduk, Warga Merasa Aman

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi Patroli Rutin, Warga Apresiasi

Labuapi, Lombok Barat – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Labuapi melaksanakan patroli rutin di sejumlah titik di wilayah hukumnya.

Salah satunya adalah patroli yang dilakukan oleh Piket SPKT I Polsek Labuapi di pemukiman padat penduduk di Dusun Telagawaru, Desa Telagawaru, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, pada Selasa (3/10/2023).

“Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut,” kata Kapolsek Labuapi, Iptu M. Baejuli, SH.

Dalam patroli tersebut, personil Polsek Labuapi menyambangi rumah salah satu warga setempat untuk berdialogis. Dalam dialog tersebut, petugas memberikan himbauan kamtibmas dan menyerap masukan-masukan dari warga.

“Kami menghimbau kepada warga agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan,” kata Iptu M. Baejuli. “Kami juga meminta warga untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mendengar sesuatu yang mencurigakan.”

Baca Juga  Miras Bikin Resah, Tim Puma 8 Polres Lobar Sampai Gandeng Tokoh dan Kadus

Warga setempat mengapresiasi kehadiran petugas kepolisian dalam patroli tersebut. Mereka merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran petugas kepolisian di tengah-tengah masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Polisi yang telah rutin patroli di wilayah kami,” kata salah seorang warga. “Kehadiran Bapak Polisi membuat kami merasa lebih aman dan nyaman.”

Patroli rutin yang dilakukan oleh Polsek Labuapi merupakan salah satu upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya. Dengan kehadiran petugas kepolisian di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan meningkatkan rasa aman dan nyaman masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *