Binkam

Polsek Kediri Atur Lalu Lintas di Pagi Hari, Bantu Warga dan Siswa Hindari Macet dan Kecelakaan

×

Polsek Kediri Atur Lalu Lintas di Pagi Hari, Bantu Warga dan Siswa Hindari Macet dan Kecelakaan

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri Atur Lalu Lintas di Pagi Hari

Lombok Barat, NTB – Untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat, Polsek Kediri mengatur lalu lintas di sejumlah titik vital pada Senin (21/8/2023). Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 06.30 WITA hingga selesai.

“Personil dari SPKT Polsek Kediri melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di tiga titik utama. Antara lain Simpang 4 Kediri, Simpang 3 Kediri, dan depan Pasar Umum Kediri,” ujar Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K.

Menurutnya, kegiatan ini menjadi bagian dari giat rawan pagi yang oleh personil SPKT Polsek Kediri lakukan. Dengan arus lalu lintas yang padat di pagi hari, pengaturan ini menjadi sangat penting. Untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan di jalan.

Baca Juga  Lembar Selatan Rayakan HUT RI ke-79 dengan Jalan Sehat Penuh Semangat

“Kami mengatur lalu lintas di sepanjang Jalan TGH Ibrahim Kholidy untuk membantu masyarakat yang beraktivitas. Baik di pasar umum Kediri mapun siswa-siswa yang akan menuju sekolah. Personil SPKT Polsek Kediri berada di garis depan untuk memastikan kelancaran dan keamanan di jalan, memberikan bantuan kepada masyarakat dalam menyeberang, dan mencegah situasi yang memicu kemacetan,” jelasnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan bagian dari protap rutin yang pelaksanaannya setiap pagi oleh personil SPKT 3 Polsek Kediri. Pengaturan lalu lintas yang terus menerus dan berkelanjutan ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas. Serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk patuh pada peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam beraktivitas di jalan. “Dengan kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan kondisi lalu lintas di Kediri tetap terkendali, aman, dan tertib,” tutupnya.

Baca Juga  Desa Beleka Gelar Donor Darah, Menyambut HUT RI ke 77 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *