Binkam

Sinergi Kepolisian dan Masyarakat Dusun Sepakat Terjalin Melalui Jumat Curhat

×

Sinergi Kepolisian dan Masyarakat Dusun Sepakat Terjalin Melalui Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini
Sinergi Kepolisian dan Masyarakat Dusun Sepakat Terjalin Melalui Jumat Curhat

Lembar, Lombok Barat – Hubungan kepolisian dengan masyarakat semakin erat melalui program Jumat Curhat yang Polsek Lembar laksanakan pada Jumat (18/8/2023). Kapolsek Lembar, IPTU I Ketut Suriarta, S.H., M.I.Kom, memimpin kegiatan ini dan berdialog langsung dengan warga Dusun Sepakat, Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

“Terima kasih atas partisipasi dan kesempatan dari perangkat kewilayahan dan warga Dusun Sepakat. Ini adalah bagian dari program Jumat Curhat yang Kepolisian Indonesia terapkan di semua tingkatan, mulai dari Mabes Polri hingga Polsek. Kami ingin mendengar keluhan, masukan, dan saran Anda secara langsung,” ujar Kapolsek Lembar saat membuka kegiatan pukul 09.02 WITA.

Kegiatan ini juga melibatkan Kasi Pelayanan Desa Lembar Selatan Zaenal, Kepala Dusun Sepakat Zainudin, S.Pdi, Para Ketua RT di Dusun Sepakat, serta warga setempat.

Baca Juga  Lakukan Patroli Dialogis, Cara Polsek Lembar Pantau Situasi Wilayah

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan Kapolsek Lembar beserta personel Polsek Lembar. Ini menunjukkan sinergi yang kuat antara kepolisian dan perangkat kewilayahan dalam menjaga kamtibmas. Alhamdulillah, situasi di Dusun Sepakat masih aman dan kondusif, berkat kerjasama kita semua,” kata Zainudin mewakili perangkat kewilayahan.

Kapolsek Lembar juga menyampaikan apresiasi atas situasi aman dan kondusif di wilayah hukumnya. Ia menekankan pentingnya patroli pada jam-jam rawan serta kerjasama dengan perangkat kewilayahan untuk menjaga kamtibmas.

“Kami berkomitmen untuk terus menjalin sinergi yang baik dengan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua. Jika ada masalah atau gangguan kamtibmas, jangan ragu untuk menghubungi kami,” pesan Kapolsek Lembar.

Baca Juga  Polsek Lembar Kedepankan Cara Preventif, Cegah Potensi Kerawanan Pencurian Ternak Jelang Idul Adha

Kegiatan Jumat Curhat ini berhasil menciptakan platform interaktif antara kepolisian dan masyarakat. Polsek Lembar akan terus melaksanakan program ini di wilayah lainnya untuk mendekatkan diri dengan warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *