Kabar Desa

Peresean Jagaraga Hebat Jilid II, Antar Pepadu Unjuk Kemampuan dalam HUT Desa Jagaraga Ke-73

×

Peresean Jagaraga Hebat Jilid II, Antar Pepadu Unjuk Kemampuan dalam HUT Desa Jagaraga Ke-73

Sebarkan artikel ini
peresean Jagaraga Hebat Jilid II

Kuripan, Lombok Barat – Desa Jagaraga di Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 dengan menggelar peresean Jagaraga Hebat Jilid II, Minggu (6/8/2023). Acara yang berlangsung di Lapangan Umum Desa Jagaraga ini menampilkan nennerapa pepadu. Antara lain delapan pepadu dari empat paguyuban yang bertanding dengan semangat dan keterampilan.

Kepala Desa Jagaraga, Muhamad Hasyim ST, mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton dan dukungan dari TNI dan Polri. Telah membantu menjamin kelancaran dan suksesnya acara peresean. Beliau juga menyampaikan kebanggaan Desa Jagaraga yang telah mencapai usia ke-73, serta mengajak warga desa untuk mempererat tali persaudaraan dan melestarikan tradisi budaya.

“Acara peresean Jagaraga Hebat Jilid II ini adalah bagian dari perayaan HUT Desa Jagaraga Ke-73. Kami sangat bersyukur dan bangga bisa merayakan hari jadi desa kami dengan acara yang meriah dan bermakna. Kami juga mengajak seluruh warga desa untuk senantiasa menjaga semangat persaudaraan dan toleransi di antara kita. Serta melestarikan tradisi budaya yang menjadi ciri khas desa kami,” kata Kepala Desa Muhamad Hasyim ST.

Kapolsek Kuripan, Iptu Sutrisno, yang turut hadir dalam acara tersebut, mengapresiasi keterlibatan semua pihak dalam pengamanan acara peresean. Iptu Sutrisno juga menekankan pentingnya menjunjung tinggi semangat persaudaraan dan sportivitas dalam pertarungan antar pepadu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada TNI dan POLRI yang telah mendukung pengamanan acara peresean ini. Kami juga mengajak semua pepadu dan penonton untuk menjunjung tinggi semangat persaudaraan dan sportivitas dalam pertarungan antar pepadu. Jadikan peresean sebagai momen untuk saling menguatkan, bukan memecah belah. Kita harus senantiasa mengedepankan jiwa persaudaraan dan semangat kebersamaan,” ujar Kapolsek Iptu Sutrisno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *