Berita

Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Gelar Program Jumat Curhat untuk Membangun Komunikasi dengan Sopir Angkutan Logistik

×

Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Gelar Program Jumat Curhat untuk Membangun Komunikasi dengan Sopir Angkutan Logistik

Sebarkan artikel ini
Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Gelar Program Jumat Curhat untuk Membangun Komunikasi dengan Sopir

Lombok Barat, NTB – Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, melaksanakan program Jumat Curhat yang bertujuan untuk membangun komunikasi dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Bertempat di di wilayah pelabuhan, parkiran Nawala Pelindo, Jumat (16/6/2023).

Dalam kegiatan ini, Kanit Bimas Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Ipda Imran, hadir bersama perwakilan sopir angkutan logistik dan anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada sopir angkutan logistik untuk menyampaikan kendala dan keluhan mereka. Serta meningkatkan koordinasi dengan pihak terkait di pelabuhan,” ungkapnya.

Kanit Bimas Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Ipda Imran, dalam sambutannya mengajak semua peserta dalam forum Jumat Curhat untuk tetap menjaga Kamtibmas di wilayah pelabuhan.

Baca Juga  Patroli dan Sterilisasi KPU Lombok Barat: Jaga Keamanan Jelang Pemilu 2024

Ia juga mengimbau agar sopir angkutan logistik selalu berkoordinasi dengan stakeholder pelabuhan jika menghadapi kendala atau permasalahan.

Selain itu, kendala dan keluhan yang disampaikan dalam kegiatan ini diharapkan dapat diselesaikan secara bersama-sama.

Perwakilan sopir angkutan logistik menyampaikan terima kasih atas kedatangan Kanit Bimas beserta anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar.

Mereka menyatakan bahwa saat ini belum ada kendala yang signifikan di pelabuhan Lembar, namun jika di masa mendatang terdapat kendala atau permasalahan, mereka akan kembali menyampaikannya kepada pihak kepolisian dan stakeholder pelabuhan.

Kegiatan Jumat Curhat ini menjadi wadah yang baik untuk memperkuat komunikasi antara Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar dan sopir angkutan logistik.

Baca Juga  Harga Minyak Goreng di Gerung, Minyak Goreng Kemasan Tersedia

Harapannya dengan adanya forum ini, kerjasama yang baik dapat terjalin dalam menjaga Kamtibmas dan mengatasi potensi masalah yang mungkin muncul di wilayah pelabuhan Lembar.

“Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini guna memperkuat kemitraan dengan masyarakat dan pihak terkait. Demi terciptanya lingkungan yang aman dan teratur di pelabuhan tersebut,” tadasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *