BeritaBinkamLombok BaratSosial Budaya

Polsek Labuapi Cegah Kemacetan dengan Pengaturan Lalu Lintas Siang Hari di Depan SDN 1 Labuapi

×

Polsek Labuapi Cegah Kemacetan dengan Pengaturan Lalu Lintas Siang Hari di Depan SDN 1 Labuapi

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi Cegah Kemacetan dengan Pengaturan Lalu Lintas Siang Hari di Depan SDN 1 Labuapi

Lombok barat, NTB – Polsek Labuapi melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Siang Hari di Jalan TGH Lopan depan SDN 1 Labuapi, Desa Labuapi, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (13/5/2023).

Kapolsek Labuapi Iptu M. Baejuli, SH megatakan kegiatan ini untuk mewujudkan Responden Masyarakat yang tertuang dalam pemberian tingkat rasa aman.

“Kegiatan rawan siang atau pengaturan lalu lintas siang hari akan terus kami lakukan secara rutin di berbagai titik rawan di wilayah hukum Polsek Labuapi,” ungkapnya.

Personil polisi membantu menyeberangkan anak-anak, guru, dan staf sekolah SDN 1 Labuapi yang telah selesai belajar dan akan pulang ke rumah masing-masing.

Hasil dari kegiatan tersebut menunjukkan situasi arus lalin yang lancar dan siswa, guru, serta staf sekolah tersebut kembali ke rumah masing-masing dengan selamat.

Masyarakat sekitar juga merasa nyaman dan aman dengan kehadiran personil Polri dari Jajaran  Polsek Labuapi.

Dalam giat rawan siang tersebut, personil piket SPKT II Polsek Labuapi juga membagikan imbauan kepada pengguna jalan.

“kami juga tidak henti-hentinya menyampaikan himbauan tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dan menghindari pelanggaran. Terutama pelanggaran terkait keselamatan berlalu lintas,” himbaunya.

Seperti tidak menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor, tidak menggunakan sabuk pengaman saat berkendara, atau menggunakan ponsel saat berkendara.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara di jalan raya. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” kata Kapolsek.

Memnurutnya, ini juga merupakan komitmen Polsek Labuapi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Secara umum seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman, arus lalin lancar serta situasi terpantau aman kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *