Berita

Personel Operasi Ketupat Rinjani 2023 Tingkatkan Pengamanan Pelabuhan Lembar

×

Personel Operasi Ketupat Rinjani 2023 Tingkatkan Pengamanan Pelabuhan Lembar

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka mengamankan proses mudik lebaran tahun ini, Pos Pelayanan Operasi Ketupat Rinjani 2023 di Pelabuhan Lembar terus meningkatkan pengamanan. Dalam memberikan kenyamanan bagi para pengguna jasa penyebrangan, Selasa (25/04/2023) pagi tadi.

Personel Pos Pelayanan Operasi Ketupat Rinjani 2023 melaksanakan patroli jalan kaki di sekitar pelabuhan. Melakukan pemeriksaan terhadap barang, orang, dan kendaraan yang bongkar di Dermaga IV PT. ASDP Cabang Lembar.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Iptu Adi Rijal P. Sipayung, S.Tr.K., selaku Kaposyan mengatakan Dalam kegiatan ini bersinergi dengan pihak otoritas pelabuhan.

“Intinya adalah untuk terciptanya rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jasa penyebrangan yang melakukan mudik lebaran,” ungkapnya.

Baca Juga  Tradisi Nyongkolan di Banyu Urip Berjalan Aman dan Lancar, Terjaga Kondusif Berkat Pengamanan Polsek Gerung

Menurutnya, Satgas Operasi Ketupat Rinjani 2023 berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengamanan bagi para pengguna jasa penyebrangan, terutama dalam menyambut momen besar seperti mudik lebaran.

“Keberadaan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Rinjani 2023 sendiri memang untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas mudik lebaran,” katanya.

Dengan melibatkan berbagai pihak seperti kepolisian, TNI, petugas pelabuhan, serta masyarakat setempat dalam meningkatkan pengawasan dan keamanan di sekitar area pelabuhan.

Pihak PT. ASDP Lembar, sangat mengapresiasi kerja sama yang terjalin antara Pos Pelayanan Operasi Ketupat Rinjani 2023 dengan pihak keamanan dan petugas pelabuhan.

Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan para pengguna jasa penyebrangan di Pelabuhan Lembar.

Baca Juga  Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024: Polres Lombok Barat Lakukan Patroli Preventif di Kantor KPU

“Pengamanan di Pelabuhan Lembar sendiri akan terus melaksanakannya hingga Operasi Ketupat Rinjani 2023 berakhir,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *