BeritaBinkam

Kapolsek Kediri Gelar Kegiatan Jumat Curhat di Kantor Desa Ombe Baru, Lombok Barat

×

Kapolsek Kediri Gelar Kegiatan Jumat Curhat di Kantor Desa Ombe Baru, Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Kediri Gelar Kegiatan Jumat Curhat di Kantor Desa Ombe Baru, Lombok Barat

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Kediri Iptu Dina Rizkiana, S.Tr. K. beserta Pejabat Utama Polsek Kediri melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kantor Desa Ombe Baru, Kecamatan Kediri, Jumat (21/4/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa tokoh masyarakat dan organisasi, di antaranya Ketua Karang Taruna Suli Bakti Desa Rumak dan beberapa pemuda Karang Taruna Desa Rumak.

Kapolsek Kediri mengungkapkan bahwa kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan setiap hari Jumat dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi.

“Serta sebagai sarana bertatap muka langsung dengan tokoh agama dan masyarakat yang ada di Kecamatan Kediri,” ungkapnya.

Program Jumat Curhat ini merupakan gagasan langsung dari Kapolres Lombok Barat dengan tujuan untuk mengetahui permasalahan yang ada di wilayah. Sekaligus mencari solusi demi tercapainya situasi yang kondusif.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga disampaikan himbauan Kamtibmas, khususnya terkait pelaksanaan Malam Takbiran. Agar terlaksana dengan penuh hikmah dan tertib, tanpa adanya suara petasan.

Ketua Karang Taruna Suli Bakti Desa Rumak mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat tersebut karena program ini sangat baik dan membantu masyarakat. Karena membutuhkan sosok aparat keamanan atau anggota polisi yang turun langsung. Guna mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang terjadi di masyarakat saat ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama berjalan dengan aman dan lancar. Program Jumat Curhat akan tetap melaksanakannya setiap hari Jumat sebagai tindak lanjut gagasan dari Kapolres Lombok Barat.

“Untuk menggali informasi-informasi dan permasalahan dari masyarakat demi pencegahan terjadinya sumbatan-sumbatan di masyarakat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *