Berita

Jaga Keamanan dan Kenyamanan Mudik Lebaran, Dishub NTB Kunjungi Pelabuhan Lembar

×

Jaga Keamanan dan Kenyamanan Mudik Lebaran, Dishub NTB Kunjungi Pelabuhan Lembar

Sebarkan artikel ini
Jaga Keamanan dan Kenyamanan Mudik Lebaran, Dishub NTB Kunjungi Pelabuhan Lembar

Lombok Barat, NTB – Kepala Bagian Pelayaran Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi NTB, Supandi, SH, MH, melakukan kunjungan ke Pos Pelayanan Pelabuhan Lembar, Selasa (18/4/2023).

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk meninjau kesiapan personil Ops Ketupat Rinjani 2023. Serta memeriksa arus lalu lintas mudik Lebaran di Pelabuhan Lembar. Kemudian juga memeriksa fasilitas yang tersedia di PT ASDP Cab.Lembar.

Dalam kunjungan tersebut Danru Pos Pelayanan Pelabuhan Lembar I Ipda I Gede Mustika, S.A.P, enyambutnya langsung. Bersama pengawas PT ASDP Cab Lembar L. AMBAWA, Korsatpel BPTD Wil XII Prow NTB-Bali Nelson Ndalo, dan personil dari Ops Ketupat Rinjani 2023.

Selama kunjungan, Supandi menekankan pentingnya mengantisipasi lonjakan arus mudik Lebaran di Pelabuhan Lembar.

Baca Juga  Serbuan Vaksinasi di Bangkalan, Masyarakat Jenuh Akan Dampak Covid-19

“Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Dinas Perhubungan Provinsi NTB untuk memastikan transportasi yang lancar dan aman selama musim mudik Lebaran,” ungkapnya.

Harapannya dengan kunjungan ini, kesiapan personil Ops Ketupat Rinjani 2023 dapat lebih meningkatkannya. Selain itu juga fasilitas di PT ASDP Cabang Lembar dapat menjaganya dan meningkatkan kualitasnya. Sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan keamanan saat melakukan perjalanan mudik.

“Juga tidak lupa saya sampaikan bahwa akan pentingnya kerjasama antara semua pihak. Terkait dalam menghadapi arus mudik Lebaran, dengan perkiraan akan semakin padat di masa mendatang,” ujarnya.

Kabag Pelayaran Dishub NTB ini juga berharap dengan kunjungannya tersebut dapat memberikan motivasi dan semangat bagi seluruh personil Ops Ketupat Rinjani 2023.

Baca Juga  Antisipasi Gangguan World Water Forum, Patroli Pelabuhan Sekotong Sasar Nelayan dan Jalur Tikus

Dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jasa transportasi di Pelabuhan Lembar.

Sehingga harapannya Pos Pelayanan Pelabuhan Lembar pada khususnya, siap dalam menghadapi arus mudik Lebaran yang semakin padat di masa mendatang. Serta mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh pengguna jasa transportasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *