BeritaBinkamKabar DesaPatroli

Polsek Kediri Perkuat Keamanan dan Kerukunan dengan Patroli Dialogis di Desa Ombe Baru

×

Polsek Kediri Perkuat Keamanan dan Kerukunan dengan Patroli Dialogis di Desa Ombe Baru

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri Perkuat Keamanan dan Kerukunan dengan Patroli Dialogis di Desa Ombe Baru

Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri melakukan patroli dialogis dengan warga di Dusun Ombe, Desa Ombe Baru, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat, Minggu (9/4/2023).

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB AKP Heri Santoso mengtakan, kegiatan ini untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.

Dalam patroli dialogis ini, Ka SPKT 3 Polsek Kediri bersama anggota. Berbincang dengan warga sekitar tentang situasi kamtibmas di daerah mereka.

Mereka juga memberikan nomor kontak pengaduan Polsek Kediri 081945030607 kepada warga.

“Untuk memudahkan dan mempercepat respons anggota Polri saat terjadi gangguan kamtibmas,” ungkapnya.

Selain itu, anggota Polsek Kediri juga melaksanakan patroli antisipasi 3C, begal, dan balap liar. Menghimbau warga untuk tidak menjual serta membunyikan petasan demi menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar.

AKP Heri Santoso mengungkapkan bahwa patroli dialogis ini adalah upaya Polsek Kediri dalam menjaga situasi kamtibmas di Desa Ombe Baru.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, warga dapat lebih waspada. Juga dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan di daerah mereka sendiri,” ujarnya.

Warga setempat mengapresiasi kegiatan patroli dialogis ini dan berterima kasih atas upaya Polsek Kediri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah mereka.

Mereka berjanji akan bekerja sama dengan Polri dalam menjaga kamtibmas di lingkungan mereka.

“Dalam patroli dialogis tersebut, anggota juga memberikan himbauan terkait bulan suci Ramadan. Mengingatkan warga untuk tetap menjaga kerukunan dan keamanan selama bulan Ramadan,” imbuhnya.

Dengan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *