Breaking News

Jumat Curhat Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Bersama Komunitas Ojek, Keluhkan kurangnya Kartu Anggota dan Rompi

×

Jumat Curhat Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Bersama Komunitas Ojek, Keluhkan kurangnya Kartu Anggota dan Rompi

Sebarkan artikel ini
Jumat Curhat Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Kersama Komunitas Ojek

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Jumat Curhat Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, menemui Komunitas Ojek Pelabuhan Lembar, Jumat (17/3/2023).

Dalam kegiatan ini Plh. Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Dina Rizkyana S.Tr.K, turun langsung.

“Hari ini kita mendengar bersama terkait masukan dan keluhan dari komunitas Ojek Pelabuhan Lembar. Guna mendengarkan segala bentuk permasalahan yang ada,” ungkap Iptu Dina.

Pada kesempatan itu pula, mengajak semua dalam Forum Jum’at Curhat agar dalam melaksanakan aktivitas untuk tetap menjaga Kamtibmas.

“Khususnya di wilayah pelabuhan, Jika ada kendala – Kendala agar selalu melakukan koordinasi dengan Otoritas Pelabuhan. Apabila yang terdapat kendala dan keluhan agar tetap menyampaikannya serta dikoordinasikan bersama,” ujarnya.

Adapun beberapa keluhan dari Komunitas Ojek Pelabuhan Lembar seperti keterbatasan Kartu Anggota Ojek Lembar. Juga permintaan pengadaan Rompi Ojek Lembar serta penertiban Penumpang Bongkaran yang menggunakan Bis maupun Truk Besar.

“Terkait dengan keluhan dari teman-teman Komunitas, nanti akan kami koordinasikan kembali dengan pihak terkait,” ungkapnya.

Sehingga harapannya, segala bentuk permasalahan ini dapat terselesaikan dengan baik, utamanya Dalam mecegah gesekan. Baik sesma Komunitas Ojek Pelabuhan Lembar maupun dengan pihak-pihak lainnya.

“Ini menjadi catatan kami, untuk selanjutnya kami koordinasikan ya dengan pihak otoritas pelabuhan Lembar, maupun pihak lainnya,” katanya.

Kemudian, Plh. Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar juga berpesan agar lebih Berhati-hati dalam bekerja dan tetap utamakan keselamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *