BeritaBinkam

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polsek Kuripan Tingkatkan Patroli Rutin Melalui Cipkon

×

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polsek Kuripan Tingkatkan Patroli Rutin Melalui Cipkon

Sebarkan artikel ini
Patroli Rutin Polsek Kuripan, Pantau Perkembangan Kamtibmas Jelang Bulan Suci Ramadhan

Lombok Barat, NTB – Patroli rutin Polsek Kuripan memantau situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Kuripan, terutama jelang bulan ramadhan, Senin (6/3/2023).

Kapolsek Kuripan, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Sutrino mengungkapkan, kegiatan patrol ini juga berkaitan dengan Cipta Kondisi. Jelang Bulan Suci Ramadhan serta terkait dengan jelang tahun Politik 2024.

“Dalam rangka kegiatan Cipta Kondisi, melalui peningkatan kegiatan patrol. Guna memciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Wilayah Hukum Polsek Kuripan,” ungkapnya.

Kali ini menyisir dan menyambangi seputaran Desa Jagaraga, Desa Kuripan Utara, Desa Kuripan Timur, serta sepanjang Jalur Bil 1.

“Sehingga melakukan kegiatan patroli siang di seputaran wilkum Polsek Kuripan. Guna antisipasi 3C memantau sitkamtibmas,” imbuhnya.

Personil melaksanakan patroli dialogis di gudang spandek di Desa Jagaraga dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Untuk sama-sama menjaga situasi lingkungan agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

Personil juga melaksanakan patroli dialogis di desa Kuripan Utara serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang datangnya bulan Ramadhan.

“Pelaksanaan patroli dialogis selanjutnya di desa Kuripan timur & memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar tetap selalu menjaga stabilitas keamanan,” katanya.

Sedangkan saat memasuki Jalur BIL 1, berdialogis bersama pengelola warung-watung pinggir jalan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman

“Kemudian melanjutkannya dengan melaksanakan monitoring antisipasi kerawanan 3C lainnya di seputaran wilkum Polsek Kuripan,” imbuhnya.

Kapolsek menegasakan bahwa, secara umum situasi Kamtibmas di Wilayahnya sampai dengan saat ini masih Dalam keadaan kondusif.

“Tidak ada menemukan hal-hal yang menonjol di tengah Masyarakat, dalam kegiatan Patroli rutin Polsek Kuripan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *